Cerita INSPIRASI Kalah Judi dan Menjadi Orang Kaya

Cerita INSPIRASI Kalah Judi dan Menjadi Orang Kaya

INSPIRASI - Sebenarnya yang namanya Judi ini sangat membahayakan bagi setiap manusia, dilihat dari aspek apapun jusi tidak bisa dibenarkan di mata masayarakat dan salah satu tindakan yang salah di mata hukum. Nah, ini saya ingin berbagi sedikit dalam pengalaman pribadi saya sendiri kepada semua sahabat-sahabat yang belum mengenal judi terutama, dan di artikel ini saya ingin sedikit mencurahkan sedikit pengalaman saya tentang perjudian yang pernah saya sendiri alami.

Masa silam sebelum saya sendiri sekarang ini, profesi saya cuma sales kecil-kecilan yang menjajakan sperpack motor dari merek Honda, mungkin semua kamu juga tahu bukan? bagaimana system bonus dari para marketing lepas seperti saya ini, kalau cuma mengharapkan gaji saja, mungkin di bawah rata-rata dari yang kamu bayangkan.


Jika tidak ada pemesanan atau pun sepi pesanan dari para pelanggan saya biasanya dirumah cuma bisa nyunguhi makanan kecintaan masyarakat Indonesia yaitu Indome Seleraku. Kadang sedih kalau memikirkan masa silam yang begitu kelam.

Umur saya pada saat menjadi merketing freeland berkisar sekitar 23 Tahun, harus berpanas-pansan mengelilingi seluruh sudut toko yang menjual keperluan sperpack motor. Kadang hujan atau pun panas tetap sabar menanti akan datangnya nasib buruk berganti menjadi baik. Namun apakah mungkin cuma profesi sales ini bisa menjadi kaya mendadak. Tugas dalam menjalani pekerjaan tersebut sudah saya geluti bertahun-tahun lamanya, namun apa mau dikata.

Cerita INSPIRASI Kalah Judi dan Menjadi Orang Kaya


Dengan penghasilan saya dari tahun ke tahun tidak ada peningkatan sama sekali, dan saya mulai timbul rasa bosan, ugal-ugalan. Dan ingin rasanya berpindah ke profesi yang lebih mendingan.

Setelah empat Tahun pengantian dalam rasa bimbang dan bingung, saya akhirnya mulai suka bergabung dengan sahabat-sahabat saya yang suak nongkrong menghabiskan masa senggangnya di sebuah kedai kopi, disaat kamu sedang sepi dari job pastinya kamu pun akan mulai menyari sahabat-sahabat kamu untuk berbincang-bincang. Dan sekumpulan  dari para sehabat saya itu adalah hobby mengikuti pertandingan sepakbola dan suak berjudi boal juga tentunya.


Disaat saya sudah mulai fokus untuk berkerja sebagai sales kembali, sahabat saya menyambingi saya dan bertanya mengapa saya sudah lama gak ikut ngumpul lagi bersama-sama mereka. Saya dengan jujur mengatakan seluruh hal yang telah saya lalui, dan akhirnya dia pun memberikan ide cemerlang untuk saya. Namun ide apapun itu!

Sahabat saya menawarkan saya sendiri untuk menjadi agen bola, mula-mulanya saya sangat ragu dengan ajakan tersebut, namun apa salahnya jika saya mencoba, lagi pun yang saya geluti dalam bidang perjudian bola itu dilakukan melalui cara online, sudah pastiknya lebih aman, jbukanya saya harus koar-koar untuk menjalaninya kepada setiap orang. Namanya juga mata saya sudah gelap, uang di kantong semakin serat terlihat, dan cuma sisa-sisa gambar orang bawa Golok saja yang banyak di kantong saya.

Cerita INSPIRASI Kalah Judi dan Menjadi Orang Kaya


Dan setelah saya berpikir panjang dan lebar, akhirnya saya pun menyetujui ajaran sahabat saya itu yang menawarkan dan mengajarkan saya bagaimana cara menjadi agen judi bola online yang benar. Dan saya pun mulai belajar menggelutinya, dan tanpa terasa hari demi hari berlalu dengan cepat dan semakin banyak konsumen yang saya dapatkan dan bermain judi bola online di bawah naungan saya, dari sebab itulah dari kalah Judi dan Mnjadi KAYA mendadak saya sekarang ini. Mungkin kisah-kisah saya, bukan ciuma saya yang mengalaminya, mungkin kamu juga bisa mengalami hal itu dan perjalannan karier kita di dunia ini, dan tidak ada yang bisa menebaknya.

Nah, sahabat-sahabat saya tercinta di www.dewa54.com terima kasih telah membagikan peluang saya untuk mempostingkan kisah hidup saya disini, dan bisa mencurahkan seluruh pengalaman pribadi saja disini. Semoga artikel-artikel ini akan menjadi ispirasi untuk kamu kalian semua, bahwa judi tidaklah selalu buruk di mata semua orang tergantung bagaimana kamu menyikapi dan mengolahnya.

Posting Komentar

My Instagram

Designed By OddThemes | Distributed By Blogger Templates